10 Tips untuk Menulis Posting Blog Lebih Baik

Home » » 10 Tips untuk Menulis Posting Blog Lebih Baik
Membangun sebuah blog yang sukses adalah salah satu upaya paling menantang penulis dapat memulai, tetapi juga salah satu yang paling bermanfaat. Membangun komunitas seperti hati berbasis di sekitar apa yang Anda tulis dapat menjadi pengalaman yang mendebarkan. Namun, blog Anda tidak akan pergi ke mana pun tanpa kualitas konten dan posting reguler. Sementara promosi dan jaringan adalah sangat penting, tidak ada yang lebih penting daripada berkualitas posting. Sepuluh tips penting akan membantu Anda secara konsisten menulis posting blog yang lebih baik.


 
1. Menulis Inti dari keyword yang ada dalam blog kita Tanyakan pada diri Anda sebelum setiap pos, "Apakah posting ini benar-benar tentang blog anda?" Anda tidak boleh menulis posting hanya karena Anda merasa perlu untuk menulis hari ini atau Anda membuat tujuan untuk selalu posting setiap hari. Masing-masing pos harus difokuskan di sekitar ide utama yang jelas atau subjek. Demikian pula, menghindari bulu. Fluff perkenalan atau kesimpulan yang tidak benar-benar mengatakan apa-apa harus ditulis ulang atau dihilangkan. Jangan menulis untuk jumlah kata, menulis untuk substansi.

 
2. Membuat Headlines Anda sebagai kuat sebagai Konten Anda Sebuah judul umumnya apa yang menarik pembaca untuk posting di tempat pertama. Membuat hitungan. Anda ingin headline anda untuk menarik perhatian pembaca, untuk membuat mereka klik sebanyak posting Anda mungkin. Anda tidak akan mencapai hal ini dengan headline membosankan. Gunakan kata kerja yang kuat dan menghindari tegang pasif. Membuat pembaca ingin tahu lebih banyak tentang topik Anda.

 
3. Usir Blok Teks Tidak ada yang ingin membaca sebuah paragraf 1000 kata, apalagi pembaca internet anda bertingkah. Para penonton internet memiliki rentang perhatian yang terkenal rendah, sehingga membuat lebih mudah untuk skim tulisan Anda dengan menggunakan paragraf istirahat sering dan header subjek. Itu membuat sebagian besar salinan tampak jauh lebih menakutkan. Header juga membantu pembaca mendapatkan hasil maksimal dari teks Anda dengan memberikan mereka sebuah pengenalan dan konsep awal untuk bagian berikut. Pada dasarnya, ini memberikan pembaca Anda "titik awal" untuk bagian terlampir. Gambar, video, dan daftar bullet pendek juga berfungsi sebagai pemutus teks yang sangat baik.

 
4. Memanfaatkan Daftar Orang, khususnya pembaca web, mencintai daftar. Ini menyenangkan untuk memiliki sebagian besar informasi dipecah menjadi potongan-kiat atau langkah. Daftar mudah skim, mudah dicerna, dan mudah diingat. Itu sebabnya kami membuat daftar belanjaan bukan mie ayam atau mie rebus heheheehe maav benyo becanda dikit.

 
5. Internal linkSetelah Anda dijerat pembaca baru, apa untuk menghentikan mereka dari meninggalkan halaman Anda segera setelah membaca artikel Anda? Hubungan internal bisa menjadi teman seorang blogger terbaik untuk menjaga pembaca sekitar untuk sementara waktu. Internal link adalah link ke posting lain atau konten dalam blog Anda. Misalnya, jika Anda secara singkat membahas tips blogger dalam sebuah artikel tentangtrik blogger , link ke posting sebelumnya tentang tip dan trik juga. Jika Anda menyebutkan komputer di blog anda di blog Anda bahwa Anda sudah bicarakan sebelumnya, link ke semua artikel yang menampilkan komputer itu. Dengan memasukkan banyak link, Anda memberikan pembaca pilihan untuk membaca lebih banyak pekerjaan Anda tentang sesuatu yang mereka sudah tertarik

 
6. Jangan Abaikan Pembaca Anda Melibatkan mereka. Menanggapi komentar dan saran. Salah satu mencoba-dan-benar tips terbaik blogging adalah untuk meminta masukan pembaca Anda atau saran pada akhir setiap artikel. Bila Anda menunjukkan ketertarikan pada pendapat pembaca Anda, mereka akan lebih mudah untuk berbagi dan bergabung dalam percakapan. Setelah semua, kapasitas sesaat pembaca-penulis percakapan yang membedakan blogosphere dari media cetak tradisional.

 
7. Mengoreksi, Mengoreksi, Mengoreksi blog anda sendiriIni mungkin tampak jelas, tetapi kesalahan tata bahasa / ejaan kecil membuat blog Anda terlihat amatir. Jangan lupa untuk memeriksa fakta semua posting Anda juga. Informasi yang salah mendiskreditkan suara Anda dan blog Anda. Ingat, mengedit posting Anda adalah setiap bit sama pentingnya dengan menulis mereka. Jika Anda bisa, menempatkan posting Anda pergi selama beberapa jam dan melihatnya lagi nanti. Menjauhkan diri dari posting akan membantu Anda menangkap kesalahan Anda tidak akan menyadari sebelumnya.

 
8. Kencangkan Tulisan Anda Setelah Anda selesai memeriksa kesalahan tata bahasa, faktual, dan ejaan, kembali dan menghapus atau kata-kata klise yang tidak perlu. Apa pun dapat Anda lakukan untuk mempersingkat posting Anda akan memperbaiki tulisan Anda sangat. Perhatikan dengan seksama pada setiap kata keterangan dan kata sifat. Apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Sembilan dari sepuluh Anda akan menemukan kata-kata ini yang tidak perlu, terutama di artikel informatif.

 
9. Jangan Terlalu Jadilah Formal Bahkan jika Anda memiliki gelar doktor dalam sastra Inggris, tidak perlu untuk memamerkan kata-kata besar. Jangan pernah menggunakan kata sepuluh huruf bila kata empat huruf akan dilakukan. Anda akan berakhir mengisolasi audiens Anda. Juga, ingat bahwa menulis blog jauh lebih informal dibandingkan tulisan koran atau teknis. Blogging berbicara, sehingga memulai percakapan dengan pembaca Anda. Nada, ramah informal jauh lebih mengundang bagi pengunjung.

 
10. Sering menulis dan Menulis Yah Menulis adalah keterampilan. Sementara beberapa orang mungkin memiliki karunia kata-kata, mereka masih perlu mengasah keterampilan menulis mereka seperti orang lain. Menulis sering akan menjaga kemampuan Anda tajam dan halus. Namun, Anda tidak melakukan apapun nikmat diri Anda jika Anda konsisten menulis sembarangan. Perlakukan blog Anda dengan menjunjung tinggi dan bertujuan untuk membuat setiap posting contoh tulisan terbaik Anda. 
.
Share this article :