Windows Xp modifikasi

Home » » Windows Xp modifikasi
Setelah mencoba macam macam windows terbaru dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan nya saya memutuskan untuk kembali memakai OS windows xp selain lebih ringan dan simple banyak software yang cocok atau bisa jalan di windows xp. Namun saya agak bosan dengan tampilan standard yang ada pada bawaan windows xp sendiri akhirnya setelah keliling di mbah google saya menemukan software yang bisa merubah tampilan windows xp yang kuno itu. Mungkin bagi sebagian orang postingan saya ini kuno... ya maaf saja namanya juga masih belajaran .Bagi yang masih pemula seperti saya silahkan dicoba beberapa software postingan saya untuk merubah tampilan windows kamu .
Dibawah ini link software untuk  merubah tampilan windows kamu.

seven remix xp



Sedangkan untuk menambah gadget layaknya windows 7 silahkan klik link dibawah ini

Nexus Ultimate

Semoga postingan saya kali ini berguna bagi teman teman. Pada kedua software tersebut otomatis dapat terhubung ke link produsen softwarenya jadi kalian bisa download lebih banyak lagi dan bereksperimen merubah tampilan windows xpmu.
Contoh hasil modifikasi windows menggunakan 2 software diatas



.
Share this article :