Ber Iklan di Kumpul Blogger

Home » » Ber Iklan di Kumpul Blogger
Banyak orang membuat blog hanya karena hobby, menuangkan pikiran gagasan atau ide yang dituangkan dalam blog. Tapi hobby ngeblog itu bisa menjadi sebuah sumber penghasilan juga dengan cara mengait penyedia layanan iklan dengan cara kita menawarkan jasa pemasangan iklan kepada para penggunjung atau ikut bergabung dengan web-web yang menyediakan iklannya untuk dipasang di blog kita.

Nah bagi anda yang ingin menuangkan hobby dengan cara ngeblog tapi juga ingin mendapatkan penghasilan maka dapat menggunakan blognya sebagai sarana bisnis untuk menghasilkan uang dengan cara memasang iklan di blog.
Buat anda yang ingin memasang iklan bisa mendaftar di Kumpul Blogger

Caranya:
1. Klik
DISINI

2. Klik menu Register Now yang berada disidebar kanan atas.

3.
Lalu masukkan alamat email Anda lalu klik tombol "Register" otomatis password untuk Log In sudah terkirim ke email Anda. Anda bisa mengubah passwordnya setelah Anda Log In
4. Setelah anda login di KumpulBlogger.com carilah menu seperti gambar dibawah ini.

ok
untuk pengguna blogger anda bisa pilih "Scrip Text Advertising untuk blog anda" atau "Scrip Mini Banner untuk blog" (lihat gambar diatas)

5. Setelah itu anda copy script iklan yang anda pilih.

6. Setelah itu kemudiaan anda login ke blog milik anda lalu klik menu Rancangan - Tambah gadget-pilih html/javascript dan pastekan script yang anda copy dari Kumpul Blogger.

7. Klik save

Selamat anda telah memiliki iklan di blog anda
star

.
Share this article :