Cara Mengaktifkan Email @facebook.com

Home » , » Cara Mengaktifkan Email @facebook.com
Cara Mengaktifkan Email @facebook.com - Apakah anda sudah pernah menggunakan layanan email dari Facebook.com ? Saya rasa tidak semua kita mengetahui fitur ini dan menggunakan layanan email dari facebook. Email facebook secara otomatis akan didapat bagi semua pengguna facebook. Ada yang secara otomatis meminta kita untuk mengaktifkan, ada pula yang harus diaktifkan terlebih dahulu. Email Facebook terintegrasi dengan sistem message (pesan inbox) pada facebook anda. Jadi semua pesan terkirim dan dikirim melalui fitur ini. Alamat email yang akan anda dapatkan adalah seperti contoh LightOfHvn@facebook.com.
Profile name: www.facebook.com/username
Email: username@facebook.com
Nah bagaimana cara mengaktifkan email @facebook.com ?
1. Anda harus sudah merubah alamat profil anda, sebagai contoh : http://www.facebook.com/LightOfHvn. ubah dari menu Account > Account Settings. Lalu pilih dibagian Username, ubahlah sesuai dengan keinginan anda. Note : Nama yang dipilih nantinya akan menjadi nama facebook dan nama email anda.
2. Jika sudah melakukan langkah pada point 1, klik pada menu Account > Account Settings.
facebook-email-01
Lalu pilih dibagian Email, klik tulisan change.
Kemudian lakukan klaim email anda dengan meng-klik link Activate Facebook Email. Akan muncul pesan popup pada layar anda.
Langkah berikutnya adalah meng-klik tombol Activate Email. Lalu tekan tombol Next.
3. Anda kini dapat berkirim email menggunakan email facebook.com.
sumber : http://nurazizcomputer.wordpress.com/2011/04/07/cara-mengaktifkan-email-facebook-com/
.
Share this article :