cara foto layar komputer atau isi blog tanpa software

Home » » cara foto layar komputer atau isi blog tanpa software
Sebenernya teritorial ini ada salah satu temen blogger saya yang meminta tips mengambil isi blog jadi gambar????. Mungkin buat para master tips ini munkin hal yang biasa dan oke siap kita mulai aja neh sedikit tips dari dan ini di bilang mudah??? kenapa di bilang mudah karna tips ini tidak menggunakan software sama sekali hanya yang sobat-sobat butuhin adalah modal copy paste-copy paste saja hehehehe !!!!!

Gmn neh caranaya oke neh mungkin sedikit contoh gambar yang telah saya ambil dari blog saya sendiri.


Langkah-langkahnya :

  1. pilih sesuatu yang igin anda foto(misalnya Pada blog anda)
  2. tkan tombol tombol print screen atau prtsc sysrq (sebelah f12 klo di laptop saya)
  3. buka aplikasi photo paint
  4. lalu tkan tombol ctrl + v
  5. kemudian edit dah sesuai kesenangn anda sendiri dan save jika sudah
  6. lalu pilih tipe file yang di inginkan(bmp,gif,jpg,atau jpeg dll)
  7. lalu tkan ok
Sekian dulu neh tip dari saya jika sobat-sobat mempunyai trik lain silahkan comen dah di bawah ini biar kita saling share. 
.
Share this article :