Untuk Rank Tinggi di Halaman Hasil Search Engine

Home » » Untuk Rank Tinggi di Halaman Hasil Search Engine
Penelitian telah mengungkapkan bahwa 90% pengguna Internet menemukan situs melalui mesin pencari dan keluar dari para pengguna, 90% tidak melewati 30 hasil pertama ditampilkan. Dengan pikiran di dalamnya adalah mudah untuk melihat mengapa hal itu penting untuk website Anda untuk peringkat tinggi dalam hasil ini.

Search Engine Results Pages (itu SERP) adalah halaman yang Anda lihat setelah Anda mengetik dalam pencarian di Google atau mesin pencari lainnya dan klik tombol Cari. Karena 90% orang menggunakan mesin pencari untuk menemukan apa yang mereka cari ini di SERP adalah halaman yang paling penting di internet.

"Search Engine Result Pages (SERP s) dapat dibagi menjadi dua kategori: "Organik" atau "Alam" listing dan Iklan Dibayar biasanya dibeli pada "Pay Per Click" (PPC) dasar"

Sekitar 80% dari klik pada Google terjadi dalam daftar organik tidak daftar PPC. Inilah sebabnya mengapa penting untuk mendapatkan situs Anda ke peringkat alami dalam halaman hasil mesin pencari. Mendapatkan situs Anda ke peringkat tinggi tidak rumit, melainkan hanya masalah mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari ramah. Search Engine Optimisation (SEO) adalah proses rekayasa website Anda sehingga dapat benar membaca oleh spider mesin pencari. SEO adalah akal sehat cukup banyak, mesin pencari teks analisis sistem jadi jika halaman Web Anda penuh dengan gambar dengan sedikit teks situs Anda tidak akan peringkat tinggi. Anda perlu menargetkan setiap kata kunci / frase pada halaman berbeda. Jadi jika Anda ingin menargetkan istilah pencarian "berencana bisnis" Anda harus memiliki satu halaman dengan "rencana bisnis" judul dan banyak teks tentang "rencana bisnis".
Bagi saya ini hanya akal sehat tapi kemudian saya telah bekerja di bidang SEO untuk beberapa tahun. Namun tidak pernah berhenti membuat saya takjub mengapa orang masih menyebut rumah mereka halaman "rumah" atau memiliki nama bisnis mereka pada judul dari setiap halaman situs Web. Pemilik mungkin mencari bisnis mereka dan sangat senang ketika muncul pertama di Google. Ini hanya baik untuk pelanggan yang tahu bahwa perusahaan Anda yang baik untuk merek besar seperti Argos atau Amazon tapi jika Anda mencoba untuk mendapatkan pelanggan dari untuk pengguna internet Anda perlu mengoptimalkan teks Anda untuk mesin pencari.


Aspek lain untuk mendapatkan SERPs tinggi adalah kepercayaan dan otoritas. Ini adalah jenis tidak berbeda dengan bisnis lain berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dan reputasi yang baik. Melupakan dunia cyber sejenak, di dunia nyata bisnis yang dibentuk telah pengaruh banyak lagi yang baru memulai bisnis. Seperti restoran favorit Anda. Jika sebuah restoran baru membuka di ujung jalan Anda mungkin tidak ingin kesempatan makan di sana dan tetap dengan restoran favorit Anda. Sekarang jika Anda mendengar bahwa perusahaan mendapatkan reputasi yang baik untuk makanan yang baik Anda kemudian dapat memutuskan untuk mencobanya sendiri. Hal yang sama dapat dikatakan tentang website kecuali atas kepercayaan yang Anda dapatkan adalah melalui algoritma. Link yang Anda dapatkan dari yang sudah mapan terpercaya (otoritatif) situs Google lebih akan mempercayai Anda. Masuk akal juga, karena website yang baik tidak akan link ke website yang relevan sampah atau tidak.

Aspek lain dari kepercayaan adalah dengan melakukan sesuatu dengan istilah pencarian mesin dan kondisi. Ini berarti membangun link secara alami dan menggunakan kata kunci berlebihan. Menambahkan 500 halaman dalam satu hari bukan mesin pencari alami kemajuan, seperti website untuk memperluas secara alami, hal lain dan peringatan mereka lampu flash yang berarti mereka mungkin melihat ke dalam situs Anda dan mungkin menghukum itu.

Jadi satu-satunya cara untuk mendapatkan SERPs tinggi adalah untuk melakukan segala sesuatu mesin pencari suka. Ini berarti membangun website yang mudah dinavigasi (pengguna sehingga dan crawler dapat menemukan setiap halaman dengan mudah), telah banyak konten menarik yang baik yang relevan dan banyak link terpercaya. Membuat website situs terbaik di internet dalam niche yang Anda pilih dan Anda tidak perlu pergi jauh salah.
.
Share this article :