Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru

Home » , , » Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru
Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru , internet gratis tentu menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di indonesia mungkin juga termasuk anda, tetapi jangankan untuk menikmati fasilitas internet gratis, saat internet murah pun susah didapat. So, banyak orang yang menggunakan berbagai trik dan cara untuk mengakali dan mendapatkan akses internet secara gratis,bukan rahasia lagi trik berikut mungkin sudah sering diterapkan oleh sebagian orang mulai dari membobol hotspot yang diproteksi, utak-atik Access Poin name (APN), sampai mencari-cari proxy yang bisa ditembus secara gratis.

Berikut adalah trik internetan gratis dari operator telkomsel, trik ini mengkombinasikan permainan access poin dan proxy, sehingga kita bisa gratis internetan sepuasnya dengan kartu merah (Telkomsel). Berikut ini trik lengkapnya:


* Buat Profile Access Poin baru

* Beri nama "TSel Free atau sesuka kamu

* Isi Access Poin Name (APN) dengan "3data"

* Isi homepage dengan "http://www.jemari.net/?m=1"

* Ke advanced settings, isi proxy dengan "20*.*.2*3.*"

* Isi port number "8000"

* Gunakan profile ini saat ingin surving



Well, beres setting-nya, sekarang kamu bisa internetan sepuasnya secara gratis, tanpa takut pulsa kesedot.

ND:

* Hanya parameter di atas saja yang wajib di isi

* Hilangkan tanda petik (")

* untuk mengetahui proxy selengkapnya, follow dan mention twitter saya, @Riqo_ZHI, nanti akan saya DM proxy selengkapnya. Kenapa saya menggunakan tanda * di sini? Karena biar aman, agar trik ini tetap awet

* Tested pada browser bawaan Nokia, dengan kartu simPATI, saya belum coba pada PC atau OperaMinny, soalnya untuk di PC saya masih pakai XL unlimited.

* Trik ini nggak selamanya awet, sewaktu-waktu bisa tertutup alias tidak bisa di pakai lagi. Jadi harap gunakan dan informasikan trik ini secara bijak, jangan berlebihan.


Ok, that's all for this post, semoga kelak masyarakat Indonesia benar-benar bisa mengakses Informasi tekhnologi secara murah meriah, bahkan gratis!
sumber:http://www.jemari.net/2011/09/trik-internet-gratis-telkomsel.html
.
Share this article :