Cara Cepat Meningkatkan Pageview Situs

Home » » Cara Cepat Meningkatkan Pageview Situs

1. Update Artikel Setiap Hari..

Tidak harus banyak-banyak yang penting blog kita hidup gak tau sehari 1 atau bisa saja 1 minggu bisa 2-4 kali posting dan yang penting bukan seperti blog mati.benyo menjelaskan seperni ani karna pengalaman benyo sendiri hampir 1 tahun blog ini gak ke urus karna kesibukan dan trafik melorot drastis.

2.Buatlah Judul Artikel Semenarik Mungkin

Judul yang menarik dan artikelnya juga haus nyambung sobat. apa seh gunanya judul menarik??? dan pasti sobat juga sudah pada tau , judul menarik dan masih segar sangat di senagi oleh google dan apalagi judul itu banyak pengguna internet yang mencari . pokoknya judul yang masih fress dan unik.

3. Submitlah Artikel Anda Ke Sosial Bookmark

apaseh gunanya sosial bookmark??? jelas sangat berguna sekali, contohnya kita posting berpuluh2 postingan apa yang akan kita lakukan?? apa kita melototin artikel kita sendiri, apa kita baca artikel kita sendiri, percuma dong rencana kita berbagi ke temen-temen malah jadi blog mati tanpa pengunjung. banyak sosial bookmark yang dapat kita kunjungi.

4. Pasang Artikel Penting Di Sidebar Blog Anda

Manfaatkan sidebar kita jangn sampe di kosongkan karna setiap pengunjung gampang mencari artikel kita dan mereka pun tidak merasa bosan dengan blog kita dan jangn2 sekali kita membuat pengunjung menjadi bingung di mana tempat yyang mereka perlukan yang haus mereka cari.

5. Pasang Artikel Terkait di Blog

Artikel terkait mempunyai persentasi yang sangat tinggi??? masih gak percaya??? contonya tentang komputer atau trik blogger dan misalkan temen-temen blogger kita membaca suatu artikel tentang blog jika mereka sudah selesai yang ereka cari adalah artikel terkait dengan postingan yang sudah mereka baca dan gak mungkin dia asal klik2 postingan lain karna memudahkan pengunjung berinteraksi dengan blog kita

6. Buatlah Navigasi Situs Yang Baik dan Terarah

Navigasi menu pun memegang peranan penting dalam meningkatkan jumlah pageview perharinya, jadi buatlah navigasi yang baik dan dengan nama menu yang baik, percaya atau tidak navigasi itu menggambarkan secara singkat sitemap kita.

7. Pasang Blog Arsip

Jika anda malas memasang artikel berkaitan mungkin memasang blog arsip merupakan pilihan yang wajib untuk di lakukan. banyak blog-blog bermuatan besar seperti terselubung.blogspot.com yang menjadikan blog arsip nya sebagai ladang pageview dan ini memang terbukti ampuh. Cara memasangnya sendiri cukup mudah karena sudah disediakan oleh blogspot di add widget > dasar-dasar.
Nah agar blog arsip tersebut memiliki fungsi scroll  ruang blog Anda, saya sudah sediakan artikelnya silakan (baca: Cara Membuat Scroll Pada Archive Blog )

8. Buatlah Blog Anda Secepat Mungkin

Blog yang berat akan membuat pengunjung malas untuk membaca artikel lainnya. jadi kurangilah widget- widget yang anda gunakan untuk mempercepet loading blog kita. Oke icon smile 9 Cara Cepat Meningkatkan Pageview Situs

9. buatlah blog yang rapih dan nyaman

Jadikanlah blog anda rapih dan buatlah suasana senyaman mungkin, seperti perpaduan warna yang baik. Jika pengunjung kita nyaman di blog kita bukan hanya pageview yang akan ia lakukan, namun akan datang dan kembali lagi sendiri atau mengajak teman yang lainnya.
.
Share this article :