Tips Membuat Menulis Anda Lebih Menarik

Home » » Tips Membuat Menulis Anda Lebih Menarik
Masuk akal bahwa tulisan yang menarik akan membawa pembaca lebih besar ke blog Anda dan menemukan
cara cerdas untuk membuat tulisan Anda lebih menarik akan membuatnya lebih populer. Mengetahui bahwa Anda perlu untuk membuat tulisan Anda lebih menarik adalah jauh dari mengetahui bagaimana membuatnya lebih menarik. Ada beberapa teknik yang dapat digunakan untuk membuat tulisan Anda lebih menarik dan di sini adalah 10 tips yang mencakup tiga teknik yang dapat membantu untuk membuat tulisan Anda lebih menarik.

1. Tetap pendekJangan katakan di dalam tiga paragraf apa yang dapat Anda sampaikan dalam satu. Kebanyakan orang biasanya tidak akan membaca lebih dari tiga atau empat kalimat sebelum mereka mulai untuk skim. Anda dapat mencoba untuk lebih menghibur atau hanya hanya menulis sedikit.

 
2. Hindari "hedging"Tidak perlu untuk menutup setiap sudut yang memungkinkan ketika membuat titik. Sebuah contoh akan menjadi, "Hari ini, hampir semua orang dewasa memiliki setidaknya beberapa bentuk perangkat elektronik seperti ponsel atau Blackberry yang mereka bawa." Dengan hanya mengatakan, "Hari ini orang dewasa membawa perangkat elektronik untuk tetap berhubungan" Anda telah meninggalkan kata-kata lindung nilai seperti "hampir semua" dan "bentuk tertentu".

 
3. Ulangi fraseMengulangi frase dapat menambahkan beberapa tempo dan organisasi untuk teks Anda. Mengulangi frase menarik pembaca ke dalam irama gaya tulisan Anda. Mengulangi frase adalah cara mudah untuk membuat seseorang ingin terus membaca. Kadang-kadang menulis menjadi tidak menarik ketika penulis tidak dalam ke topik, tidak diilhami, atau yang kurang dalam fokus dan energi. Berikut adalah beberapa cara untuk bekerja pada masalah-masalah untuk meningkatkan kemampuan menulis Anda.

 
4. Anda peduli lingkunganCari suasana yang tepat di mana untuk menulis, tapi juga percaya pada teori "membutuhkan perubahan pemandangan". Sangat penting bahwa Anda menemukan tempat di mana Anda merasa nyaman dan tulisan Anda dapat mengalir dengan mudah. Semakin nyaman Anda, tulisan Anda lebih menarik adalah mungkin. Suasana ini bukan hanya rumah, kamar, atau kantor tempat Anda bekerja. Ini juga berkaitan dengan pengaturan suasana, apakah ini berarti memainkan gaya musik tertentu, memiliki TV di latar belakang, atau tergeletak di selimut di taman. Bahkan ketika menulis dalam zona nyaman Anda, Anda dapat menghadapi "blok penulis" a. Ketika ini terjadi, beristirahat dan mendapatkan perubahan pepatah pemandangan. Sedikit waktu jauh dari lingkungan normal Anda merupakan cara terbaik untuk membersihkan kepala dari sarang laba-laba.

 
5. Kembali lagi nanti untuk sesuatu yang telah Anda bingungKadang-kadang satu paragraf atau bahkan hanya sebuah kalimat tampaknya tidak mengalir seperti yang Anda inginkan. Jika Anda menghabiskan waktu terlalu banyak pada satu kalimat, itu benar-benar dapat menggelincirkan Anda dari seluruh artikel. Kembalilah ke sini kelak sehingga Anda tidak kehilangan kereta pemikiran. Akan ada banyak tinjauan dan mengedit di mana Anda dapat menyempurnakan yang satu sial kalimat. Bagian paling sulit untuk membuat tulisan Anda lebih menarik adalah belajar bagaimana untuk "menjadi" menarik. Berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membantu Anda menjadi lebih menarik sehingga diterjemahkan ke dalam tulisan Anda.

 
6. Jika Anda memiliki rasa humor, menunjukkan itu dalam tulisan AndaTerlalu sering blogger menganggap diri mereka terlalu serius. Anda dapat mendapatkan pendapat Anda saat menghibur pembaca Anda. Menjadi bosan adalah alasan lain pembaca mulai skim. Menyuntikkan sedikit humor dan Anda akan mendapatkan pembaca Anda kembali.

 
7. Mendukung ceritaSebuah cerita bagus yang mendukung maksud Anda adalah cara terbaik untuk menjaga pembaca tertarik. Mereka adalah pembuka besar juga, yang membuat pembaca ingin mengetahui lebih lanjut. Cerita dapat mengajar dan menghibur pada saat yang sama. Semakin baik cerita, semakin Anda dan blog Anda akan diingat.

 
8. Cari citra saling melengkapiKau tahu apa yang mereka katakan tentang gambar? Mereka dapat bernilai 1.000 kata. Itu sangat benar ketika datang ke tulisan menarik. Jika Anda bisa, menemukan gambar yang benar-benar menyampaikan apa yang ingin Anda katakan dan letakkan di bagian paling awal dari posting Anda.

 
9. Membuat posting Anda estetis menarik serta menarik untuk dibacaJadi banyak blog yang hanya halaman demi halaman teks dengan paragraf yang terlalu panjang dan tidak ada istirahat itu seperti pos dan subpos, daftar, atau gambar. Mereka hanya biasa jelek. Jika Anda meletakkan dalam upaya untuk melakukan beberapa format kreatif, menambahkan gambar, clip art, dan link lebih banyak orang lebih mungkin untuk berhenti dan membaca karya penulis yang menarik yang mengambil waktu untuk berdandan blognya.

 
10. Jadilah pintar dengan judulSangat mudah untuk mengubah judul hambar menjadi sesuatu yang akan menarik mata pembaca. Jika Anda menulis tentang mendapatkan link ke blog Anda, menambahkan "Bagaimana ..." untuk judul memungkinkan pembaca tahu mereka benar-benar bisa mendapatkan beberapa informasi berguna. "Rahasia ..." mungkin membuat mereka percaya sebenarnya ada beberapa informasi yang kurang dikenal tersimpan di blog Anda. Gunakan bahwa rasa humor untuk membuat judul yang menarik.

Nah itu sedikit cerita dari saya bagaimana tips menulis blog mw pake lingkungan atau apalah yang penting di waktu anda posting di blog anda mempunyai ide-ide yang bisa membuat blog anda memjadi menarik.
.
Share this article :