Cara download youtube tanpa software

Home » » Cara download youtube tanpa software
Postingan ini sebenarnya dari salah satu temen saya yang tanya saya. ane bisa gak seh download di youtube tapi gak pake software contohnya kaya pake IDM dan mungkin banyak yah softwarenya !!!!!

Sebenernya pertama denger juga bingung tapi saya coba-coba cari tau dari sana sini tetep aja gak ada yang ngasih tau. selanjutnya ane muterin mbah google hahahahaha waduh sombongnya muterin mbah google . maksud ane ketik-ketik di mbah google dengan keyword download youtube tanpa software.
lama juga nyarinya sobat akhirnya benyo nemuin alamt website http://keepvid.com/.

Beikut cara downloada yang saya gunakan :
  • Masuk ke youtube
  • Pilih video dan segainya yang anda sukai.
  • copy link di atas bar youtube
  • masuk ke alamat http://keepvid.com

Berikut gambarnya dari sedikit penjelasan di atas :


  1. Copy url / link dari video youtube tersebut yang ingin kamu download

    Cara Download Video di Youtube
  2. Lalu paste url / permalink tadi ke Keepvid.com dan tekan tombol Download

    download video youtube
  3. klik link download yang muncul sesuai dengan tipe file yang anda inginkan

    Cara menDownload Video Youtube
.
Share this article :